After The Fall

#JustWriteIt #firsts #fanfiction #Attackontitan
Chapter kali ini adalah chapter spesial, membahas kejadian setelah munculnya para titan di berlin agar para pembaca lebih memahami cerita dan lebih mendalaminya lagi.


Jerman, negara makmur yang cukup besar dan maju ini merupakan negara yang cukup terkenal, karena kekuatan militernya serta ekonominya membuat negara ini menjadi penguasa dunia. Sang adikuasa lama, Amerika Serikat pun tunduk padanya. Rusia yang menjadi sahabatnya semakin lengket sekali dengannya. Selain kuat, jerman juga pintar dalam bersekutu dengan negara-negara lain serta dalam tatanan negaranya. Bahkan jerman menerima dengan sukarela warga negara asing untuk menjadi warga negaranya. Akibatnya banyak sekali penduduk dari luar negaranya yang berdaulat menjadi warga negara jerman. Kesuksesan jerman membuat mereka lupa dan merasa tenang. Hingga akhirnya kesuksesan jerman selama 20 tahun itu hancur pada hari itu. 17 maret 2048. Hari dimana kebulan asap memenuhi langit negara tank panser ini. Teriakan, ledakan, dentuman, air mata, dan kepasrahan warga jerman akan kehidupannya, terjadi semenjak hari itu.
Berlin, ibu kota dari negara paling berkuasa itu justru malah menjadi awal musibah itu muncul. Musuh baru bagi rakyat jerman yang jauh lebih kuat dan tak sebanding dengannya. Mereka abadi dan tak bisa dimusnahkan mereka kuat dan ukurannya tak sepadan dengan manusia. Mereka adalah para titan, sebutan titan itu berasal dari sekelompok orang menyebut mahluk itu dengan sebutan tersebut, Pemerintah jerman pun menamai mahluk itu dengan sebutan titan. Di hari itu, cuaca berlin sedang mendung dan suasananya hening, lalu tiba-tiba muncullah mereka. Entah dari mana mereka berasal. Berawal dari sesosok titan merah yang sangat besar seperti kolosal, karena bentuknya titan itu dissebut titan kolosal. ia berteriak begitu kencang, ia juga mengakibatkan asap yang begitu tebal. Teriakan si titan kolosal tersebut merubah sebagian warga menjadi titan yang mengerikan. Entah apa penyebabnya, setiap kali sang titan kolosal berteriak sebagian warga ada yang berubah menjadi titan, tidak semuanya terpengaruh oleh teriakan si titan kolosal tersebut.
Kemunculan para titan membuat para warga takut dan berlarian, dan yang membuat mereka semakin takut dengan para titan adalah karena titan itu memakan para manusia. Karena hal tersebut banyak warga yang pasrah berlarian, sebagian warga mampu mengungsi dan berlindung di gedung istana presiden jeman. Namun tiba-tiba muncul titan aneh lagi, kali ini titan tersebut dilapisi armor baja yang kuat. Membuat tembok yang mengelilingi istana kepresidenan jerman hancur. Akibatnya para titan masuk kedalam istana tersebut dan memakan para pengungsi yang berada disana. Para titan terus bergerak dan menginvasi wilayah jerman, militer jerman yang menggerakan kekuatan militernya melalui udara dan darat pun tidak berarti. Para titan tidak bisa dimusnahkan, mereka abadi. Setelah tubuh mereka hancur tubuh mereka menguap dan beregenerasi dengan cepat. Hal tersebut membuat pemerintah jerman pasrah dan menyerah untuk melawan. Pengungsian warga pun dilakukan, awalnya batas pengungsian hanya sampai magdelburg, leipzig, wittenberge dan bostock. Namun serangan para titan begitu cepat dan membabi buta. Banyak warga yang tewas karena dimakan oleh titan, dan sebagian lagi berubah menjadi titan secara misterius karena sang kolosal yang terus berteriak. Pemerintah jerman lagi-lagi dibuat bingung, batas pengungsian akhirnya dibuka menjadi ke daerah luar negara jerman. Pemerintah melakukan negoisasi dengan negara sekutu mereka di daerah perbatasan dan meminta izin agar penduduk jerman bisa mengungsi disana. Para negara sekutu pun menyutujuinya kecuali polandia, karena negara tersebut berada dekat sekali dengan berlin, dan membuat polandia takut jika titan menyerang negaranya juga, sehingga mereka lebih memilih menyiapkan pasukan untuk melawan ketimbang membantu rakyat jerman. Evakuasi pun dilakukan, Keadaan transportasi yang kurang memadai membuat evakuasi tidak berjalan lancar. Banyak sekali warga yang tewas karena dimakan oleh titan, sebagian warga lagi lebih memilih bunuh diri karena kepasrahan mereka, dan sebagiannya lagi berubah menjadi titan yang mengerikan. Akibatnya titan-titan malah semakin banyak dan tidak ada yang berkurang karena tidak ada satupun titan yang dapat dimusnahkan.
Dalam waktu kurang lebih satu tahun lima bulan, hampir seluruh warga sudah mengungsi di negara negara perbatasan. Kini penduduk jerman kurang lebih hanya tersisa setengahnya saja. Negara mereka sudah hancur dengan cepat. Mereka yang selamat sangat bersyukur dengan keadaan tersebut. Upaya demi upaya dilakukan pemerintah jerman untuk melindungi warganya dari kepunahan, militer militer dari negara sekutu dikirimkan, hasilnya pun sangat mengecewakan. Tidak ada satupun pasukan yang selamat. Pemerintah jerman tidak diam saja, kini mereka mencoba menyerangnya lewat udara dan menjatuhkan bomb di kota berlin. Namun, usaha itu sia sia titan itu tidak mudah dimusnahkan, ledakan sama sekali tak berpengaruh baginya. Setelah tubuhnya hancur mereka terus beregenerasi.
Pemerintah jerman pun pasrah dengan keadaan ini. Beruntunglah perbatasan jerman dilindungi oleh tembok setinggi 50 m. Sehingga para titan tidak bisa menyebar keluar daerah jerman. Penyerangan para titan pun ditunda, pemerintah kini mencoba memikirkan lagi rencana yang harus dikerahkannya untuk membebaskan negaranya dari para titan.
Akibat warga jerman yang mengugnsi di negara sekutu, ekonomi negara sekutu pun terganggu, kemiskinan menjadi semakin luas. Akibatnya warga jerman banyak yang menjadi buruh demi mempertahankan hidup mereka. Namun kelaparan dan kemiskinan justru malah semakin parah. Warga lokal negara sekutu pun ikut terkena dampaknya. Para warga yang tak punya rasa kemanusiaan pun membunuh rakyat jerman dan memprotes warga jerman karena bagi mereka rakyat jerman hanya membuat susah negara mereka. Namun pemerintahan negara sekutu tidak mendengarkan ocehan warga, karena mereka berhutang budi dengan jerman ketika jerman sedang berjaya.
pada bulan september 2049, pemerintah  memerintahkan para warga muda mengikuti wajib militer. Para pengungsi di belanda melakukan pelatihan di rotterdam, pengungsi di prancis melakukannya di sedan, para pengungsi di belgia melakukan pelatihan di charleroi, swiss di bern, denmark di esbyerg, ceko di pizen, austria di salzburg. Pelatihan militer itu rencanya akan dilaksanakan selama tiga tahun, dan setelah mereka lulus mereka akan diseleksi untuk masuk kedalam tiga kategori pasukan. yang pertama polisi militer, polisi militer bertugas untuk berjaga jaga di negara sekutu jerman, mereka adalah pasukan yang paling aman dan resiko kematiannya tidak terlalu besar. Yang kedua adalah pasukan penjaga dinding, mereka akan berpatroli disekitar negara perbatasan dan melindungi negara perbatasan dari ancaman titan apabila tembok pelindung hancur. Dan yang terakhir adalah pasukan pengintai, dulunya pasukan pengintai ini bertugas untuk mengintai negara negara musuh pada perang dunia ke 3, namun setelah kemunculan para titan tugas utamanya berubah menjadi merebut kembali jerman. Kini pemerintah benar benar serius dan akan terus berjuang demi menggapai kejayaan jerman seperti dulu. 
Flugel Der Freiheit
Misteri kemunculan titan, dan bagaiamna cara memusnahkan titan akan terungkap di episode selanjutnya, penasaran dengan kelanjutannya? Stay tune terus dan jangan lupa komentarnya ya.... demikianlah special chapter yang membahas kejadian setelah munculnya para titan.