Cara Mengedit Stadium yang ke lock, plus FIX player DUMMY For PTE 4.0 and 4.1 pes 2016


Oke, langsung saja disini gue mau nge share cara memperbaiki stadium yang ke lock plus fix dummy player yang ada didalamnya.

oke yang baca artikel ini pastinya para pengguna PTE patch 4.0 atau lebih yang kesel karena pas ngeinstall stadium pack by eastern silva eh stadiumnya (arsenal) jadi St. Jakob park dan gak bisa di edit? rasanya main jadi gaenak kan sob?.
oke kembali ke topik intinya, mungkin beberapa dari kalian udah ada yang bisa ngatasin dengan cara tertentu salah satunya oleh orang yang baik hati mempos postingan disini

mungkin setelah mendownload file dari kakak master yang ada di link tadi, kalian dapat memperbaiki stadium, bahkan semua stadium kecuali tim lisensi asli dapat diedit. tapi tahukah anda ada sesuatu yang ganjal disana? ya seperti contohnya coba kalian cek di team amerika serikat dan yang satu benua sama dia, pasti banyak banget dummy Playernya deh!. dan managernya yang tadinya namanya lengkap dan bener jadi ngaco dan namanya sama semua.

NEXT, pasti kalian pengen tahu solusinya kan?

ini caranya :

1. pastikan kalian sudah menginstall patch pte 4.0 keatas dan stadium pack eastern silva, lalu kalian download dulu file stadium_edit.cpk yang ada di link ini
2. kemudian kalian Generated file cpk tersebut dengan DPfileList Generator. (kalian cari aja di google free kok, mimin belum nyediain soalnya)
3. kalian buka pes 2016 kalian, lalu pergi ke edit>team>(pilih team yang ingin di edit)>homeground
setelah itu, kalian keluar dan editan kalian akan otomatis di save.
4. exit game pes 16, terus ke folder save yang ada di documents>konami>pro evolution soccer 2016> save. lalu kalian copy/backup folder tersebut.
5. langkah selanjutnya, delete download folder dan save folder yang di document (jangan yang backupan) terus install ulang lagi patch nya dan stadium packnya
6. setelah selesai, masuk ke pes 16 nya dulu. oke mungkin pes kalian balik kayak awal sebelum di generated sama stadium_edit.cpk
7. dont worry to be happy, kalian cuma harus keluar dari game tersebut dan copy folder backupan save kalian ke documents>konami>pro evolution soccer 2016. timpa aja folder savenya, lalu liat hasilnya cek arsenalnya pasti udah bener!

100%WORK GAN!!!